ZoyaPlaza For Kids, Hanya 45 Ribu


Sebagai toko online bertema keluarga (muslim), ZoyaPlaza.com kali ini menghadirkan rangkaian penawaran spesial terkait dengan fashion untuk anak dengan harga yang terjangkau. Beragam Baju Anak ditawarkan mulai dari harga Rp. 45.000 untuk produk dari Zoya Home. Selain itu juga hadir berbagai harga spesial untuk baju anak dari produk AKS.

Lalu mengapa harus memberli baju anak ini di ZoyaPlaza.com ?
Meskipun anak belum memahami fashion dan tertantang untuk tampil fashionable seperti dewasa tetapi kenyamanan anak dalam berpakaian itu yang menjadi fokus ZoyaPlaza. Apalagi kulit anak - anak yang lebih lembut dan lebih sensitif dibandingkan kulit dewasa sehingga pemilihan bahan pakaian untuk anak ini menjadi lebih penting sehingga dalam beberapa hal bahkan harga pakaian anak - anak ini melebihi harga pakaian dewasa karena faktor bahan pakaian ini.

Maka ZoyaPlaza yang memang bervisi menjadi situs belanja online keluarga Islami selain menghadirkan hijab seperti segiempat, khimar, bergo dan lainnya juga menghadirkan fashion anak baik yang bernuansa Islami ataupun fashion umum yang bagus digunakan semua anak dengan kualitas yang telah diperhatikan dan cocok untuk digunakan anak baik seperti model ataupun bahan yang nyaman digunakan oleh anak.



0 Response to "ZoyaPlaza For Kids, Hanya 45 Ribu"

Post a Comment