ZoyaPlaza

hijabplaza.blogspot.com
ZoyaPlaza

Transaksi online di Indonesia saat ini bisa dibilang sudah menjadi aktivitas keseharian masyarakat terutama di perkotaan. Kemudahan serta kenyamanan yang ada membuatnya menjadi pilihan dibanding menghabiskan waktu dan tenaga apabila berbelanja dengan cara biasa.

Seiring dengan minat transaksi online yang terus membesar, e-commerce yang hadir pun terus tumbuh dan bersaing dengan melakukan berbagai strategi marketing untuk menjaring konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan situs belanja online tematik dengan sentuhan Islami yang menyediakan berbagai kebutuhan keluarga yang dilakukan oleh Zoya Plaza dengan menggandeng beberapa brand ternama seperti Shafira, Zoya, Encyclo, Mezora, AKS, Traya, Moosa, Ziphora.

Beberapa produk yang ditawarkan antara lain busana muslim anak dan dewasa, baju koko, pakaian kasual, dress, jilbab, bergo, sepatu, sandal, tas, aksesoris hingga peralatan rumah tangga lainnya.

Deretan produk tersebut dihadirkan untuk menjadmin ketersediaan produk dengan kualitas terbaik. Namun konsumen tetap dapat berhemat melalui promo - promo menarik yang diberikan oleh Zoya Plaza. Dalam bertransaksi, Zoya Plaza menampilkan beragam produk di situsnya dengan optimasi sesuai kebutuhan konsumen sehingga memudahkan navigasi konsumen terhadap pencarian produk baik di layar besar seperti Laptop ataupun layar kecil seperti smartphone ataupun tablet yang akan membuat konsumen tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan produk yang dicarinya.

Untuk pembayaran transaksi, konsumen bisa memilih untuk menggunakan berbagai jenis kartu kredit ataupun melakukan transfer dari bank - bank terkemuka di Indonesia. Sedangkan untuk pengiriman barang, Zoya Plaza selain dengan cara pengiriman biasa seperti umumnya melalui jasa pengiriman barang juga konsumen bisa memeperoleh barang pesanannya dengan cara BOPIS (Buy Online Pick In Store) yaitu konsumen tinggal datang ke jaringan toko yang telah ditunjuk atau ditentukan untuk mengambil barang pesanannya. Zoya Plaza bekerjasama dengan ratusan toko jaringan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia untuk metode BOPIS ini sehingga konsumen makin banyak pilihan untuk mendapatkan barang yang dibelinya selain menunggu kiriman barang.
Dengan cara BOPIS ini tentunya konsumen tidak akan dibebankan lagi biaya pengiriman yang biasanya kadang terasa memberatkan apabila untuk wilayah yang jauh dari pengiriman Zoya Plaza. Selain itu pilihan pengiriman dengan Ojek Online pun bisa dilakukan sehingga produk dimungkinkan diperoleh hari itu juga.

0 Response to "ZoyaPlaza"

Post a Comment